Tentang blog guruKATRO

Salam hangat untuk pengunjung blog guruKATRO,

guruKATRO adalah sebuah blog gratisan dengan ekstensi blogger (harap maklum, ini karena guruKATRO masih malas melakukan transaksi online untuk berlangganan domain, dan yang paling menjadi inti masalah adalah bahwa sesungguhnya bisa dikatakan bahwa admin blog guruKATRO masih setengah hati dalam mengelola blog. Bilapun melebihi dari setengah, tapi yang pastinya tidak hinnga penuh. heheheheh). Dibangun pada bulan Okteber tahun 2014, atas dasar pertimbangan karena guruKATRO ingin mengelola blog pribadi dan secara pribadi dengan materi juga pribadi.

Pengertian Pribadi dalam blog guruKATRO ini hanyalah sebatas bahwa apa yang diposting / dipublikasikan adalah murni hak dan tanggung jawab secara pribadi guruKATRO sendiri. Alasan itu dimunculkan karena sebelum guruKATRO mengelola blog ini, admin pernah mengelola sebuah blog yang diatasnamakan sebuah lembaga. Selain itu, lebih jauh adalah karena beberapa materi milik guruKATRO yang dulunya sudah terlanjur di posting pada blog lembaga tersebut, dengan sangat terpaksa dipindahkan ke blog guruKATRO ini. bahkan lebih dalam lagi adalah karena materi posting yang dipindah ke blog ini adalah merupakan posting yang memiliki ranking teratas dalam hal paling sering dibaca oleh pengunjung.

Akhirnya, selain meminta maaf  kepada pengunjung blog mia, admin guruKATRO juga meminta maaf kepada blog yang kini dikelola oleh admin lain atas pemindahan materi laris pengunjung itu.

Alasan lain admin guruKATRO mengelola blog personal / pribadi adalah demi kebebasan tema dalam materi disetiap posting, dimana pada saat admin guruKATRO ini mengelola blog atas nama lembaga, merasa banyak sekali batasan atau aturan yang sebenarnya juga diputuskan oleh admin sendiri, karena kita semua maklum akan adanya privasi tertentu, batasan tertentu demi menjaga nama baik lembaga. Selama menjadi admin blog lembaga, guruKATRO sering merasa ragu atau takut bila yang di posting itu ternyata nantinya akan menyinggung atau menjatuhkan kredibilitas lembaga bersangkutan.

Dengan memilih membangun blog pribadi, admin merasa lebih bebas untuk mengembangkan berbagai jenis karya dalam bentuk postingan dalam berbagai pokok bahasan, dan tidak lagi terganjal oleh aturan lembaga tertentu. Disinilah letak kenikmatan tiada tara yang kini bisa guruKATRO rasakan.

Sebagai manusia biasa, tentu dan sudah pasti admin menyandang teramat banyak kelemahan, kekurangan, kekeliruan dan kesalahan, karena itu, kritik dan saran yang membangun dari berbagai pihak tentunya sangat diharapkan oleh admin, agar kedepan blog ini bisa menjadi lebih baik dan bermutu.

Arsip

Google+